ONE PIECE Grand Battle 2 PS1 Tips

OK...
Kita beralih ke permainan yang tidak ada matinya...
One Piece...
mungkin ada beberapa dari kalian yang belum mendapatkan semua karakter yang ada di permainan ONE PIECE GRAND BATTLE 2 PS1 ini...

Nah...
Untuk itu saya akan memberikan tips untuk mendapatkan Ace....
caranya cukup rumit...



Pertama, kita harus mendapatkan semua karakter yang sudah ada....
Kemudian, kita harus menamatkan semua karakter tersebut masing2 10x..

setelah itu pilih mode hard dan pilih Smoker ...
Kemudian kalahkan Ace di pertandingan terakhir....

Selamat Mencoba....^^

83 comments:

  1. kalo cara mendapatkan smua karakternya gimana mas br0 ??!

    ReplyDelete
  2. gw skrg lagi ksulitan dapetin karakter yg bebek...
    gimana cara ngedapetinnya ??
    tolong penjelasannya ya maz br0 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, cara dapetinnya tuh harus menang 5 battle event mode pakai karakter apa aja, tapi pada difficulty normal, dan bisa di setting di option yg ada gambar ussopnya, di situ pilih yg tengah pada option paling atas..... ok gan

      Delete
    2. 5 battle event mode mksdnya?????

      Delete
    3. bebek gampang kk..
      kk pakai semuanya di mode dificullt easy
      klo ud pkai smua
      ntr ganti mode nya jdi mode normal
      pkek karakter bebas
      pasti dpt dhe
      dijamin :D

      Delete
  3. Ren, kalo yg gue denger, caranya dapet Ace dgn main Grand Battle di difficulty extra hard pake Smoker. yg bener yg mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

      Delete
    2. Cuman 100rb bisa dapetin Ace si api yang udh bertahun-tahun belum saya dapatkan.Thanks ya gan skrg saya bisa dapetin Ace...

      Delete
    3. Thanks gan untuk Ace nya,meski saya harus beli senilai 100rb dari agan tapi saya gak nyesel dan bahkan saya malah puas banget bisa dapetin Ace untuk ngobatin rasa penasaran saya,skrg semua character saya di one piece grand battle 2 ps1 udh complete.
      sekali lagi trims ya gan...
      cendol deh buat agan...

      Delete
    4. Sama-sama bro,thanks banget atas testimonialnya...

      Delete
    5. Thanks gan,cuma 100rb bisa dapetin Ace tanpa susah-susah buang waktu kita di depan PS selama 125 jam,soalnya kalau saya hitung-hitung butuh waktu selama 125 jam buat namatin 10x per character,kalau dihitung misal 30 menit saja per 1 tamatan sebanyak 5 kali untuk sampai rajanya,dan dikali dgn semua charakter berjumlah 23 ditambah untuk awalnya harus dapetin semua charakter dan dapetin bintang untuk tiap charakter selain ace,jadi rinciannya 25x30 menit lalu dikali 10=7500 menit=125 jam jika per jam untuk main PS1 di rental seharga 2000=250rb,jika seharga 1500=187.500 dan jika seharga 1000 saja perjam=125.000 dan bayangin itu belum termasuk kita harus melototin game selama 125 jam yang jelas sangat membuang waktu dan membuat kita bosen dan bahkan tentunya menghabiskan waktu kita atau bahkan bisa membuat mata kita sakit karena kelamaan nge-game di depan TV selama 125 jam atau sekitar 5 hari hanya untuk nge-game.tapi semua itu gak perlu ane lakuin atas bantuan abang yang hanya menghargai seharga 100rb saja untuk mendapatkan Ace,
      sekali lagi thanks ya gan!!!
      thanks you veri much...
      recomended banget untuk agan ini deh pokoknya,ane udh buktikan sendiri...

      Delete
    6. maknyus,thanks gan...

      Delete
    7. hahahaha.., usaha men, usaha.., kalo bayar 100rb mah eman2.., buat makan bakso 10x ,

      Delete
    8. Makanya Rugi ... Tpi Tanpa Usaha Bsa Mendapatkan Hasil Memuaskan Nih gw kasih ! CHEAT ! Untuk Dapetin Character Ace ... Kga Bakal ke Banned (Jelas Krna bkn Online) Dri pda Lama" Nih ... : Pke 1 Karakter di kesulitan apa aja Lawan sampek ronde 5 ... ntr slesei tuh jgn di START nnt ada Credits nya habis Ronde 5 klo menang nah wktu di Credits nya itu klik :Bawah, Atas, Kotak, Bulat, Kanan, Kiri, Segitiga, X ... Mau Si PS.nya ato di PSX Bsa .... Untung gw baik ... wkawkakwakwk Bye Gan .

      Delete
    9. mana gan??
      cheat nya gak bisa??

      Delete
    10. idiot atas itu, komen sendiri, dibales bales sendiri :v

      Delete
  4. difficulty extra hard cara dapetinnya dengan main training terus lakukan semua move dari setiap karakter selain Ace
    okedeh kalo emang udah terbukti, thanks for the advice hehe

    ReplyDelete
  5. Gan bs kirim file Memory'y kg One Piece yg dah dpt Ace'y ... kirim lwat email Convert k .rar ...
    tlong yh gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

      Delete
  6. Wah, file memorynya dah gak ada gan,
    Karena itu udah lama dimaininnya
    ^_^

    ReplyDelete
  7. gan, difficulty very hard kubaca di internet memang ada, tapi harus selesai mission list all character selain ace......, tapi gan, ada list dari ussop dan ka-ru (bebek) yg gak complete (ok), di paling bawah.........
    yg ada tulisan &*(!&@(*!@+O
    &*(!&@(*!@ = tulisan jepang, bantu ya gan cari cara melakukan move list yg satu tu......
    kirim jawaban ke = 081993720587.... please

    ReplyDelete
    Replies
    1. krim jwban_nya ke nomer ini juga "089669103733"
      Please

      Delete
    2. maaf gan maksudnya bagaimana? kurang mengerti

      Delete
    3. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

      Delete
  8. ya gimana nih cara dapetin ace masa namatin pake karakter itu sebanyak 10 kali?? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya seperti itu gan :D

      Delete
    2. ada cara yg lebih mudah??

      Delete
    3. ada prtama dapetin semua bintang pada semua krakter slain ace kmudian pake lagi semua karakternya dalam hard mode (untuk yg kedua kalinya) pertama pake luffy terakhir pake smoker(kalau bukan ace musuh terakhirnya) kemudian pake lagi smoker sekali lagi dan ada ace pada pertandingan terkhir

      Delete
    4. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

      Delete
  9. gimana ea dptin ace
    sulit skali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

      Delete
    2. gampang koq kk
      hub aj no ne ntr aq kasih tw 085764017989

      Delete
    3. Nih gw kasih ! CHEAT ! Untuk Dapetin Character Ace ... Kga Bakal ke Ban (Jelas Krna bkn Online) Di pda Lama" Nih ... : Pke 1 Karakter di kesulitan apa aja Lawan sampek ronde 5 ... ntr slesei tuh jgn di START nnt ada Credits nya habis Ronde 5 klo menang nah wktu di Credits nya itu klik :Bawah, Atas, Kotak, Bulat, Kanan, Kiri, Segitiga, X. nnt klo Berhasil Cheatnya ada suara Duunggg !!! Gtu ato gmana lah... Mau Si PS.nya ato di PSX Bsa .... Untung gw baik ... wkawkakwakwk Bye Gan .

      Delete
  10. We dh dapat gan ...
    Caranya dapatkan dulu smw carakter selain ace ... lalu mainkan mereka smw ampe smw dapt bintang masing2 ... Lalu maen kan ulang smw crakter.a smw ntuk ke 2 kalinya dalam hard mode ... Pake luffi pada awal.a n pake smoker di akhir charakter.a n taraaa ... ace akan muncul di pertempuran ter akhir .... ntu menurut pengalaman q dijamin ok ...
    Lw ga mw repot we adq save.an nya gan ...
    langsungg call z ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. timerz, gue minta dong save an nya yg ada udh dapet ace nya, bisa gak?

      Delete
    2. ane boleh donk minta, gan
      masih maen one piece juga nih
      tolong ya gan dikirim ke email save.an nya

      Delete
    3. Minta juga gan...
      Kirim di emailqw ya..
      rheza_ramaunique@yahoo.com
      Pliiiis gaaaan...
      minta tolong bgt pkokx wes...

      Delete
    4. gak bisa gan udah dicoba malah melawan wapol(gendut tukang makan) pake smoker

      Delete
    5. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

      Delete
  11. mau dong gua save'an yg udah dapet ace, kirim ke gorojoni@ymail.com yaa

    ReplyDelete
  12. gan aku dah dapat smua karakter tapi cara ganti modenya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg udah punya smw krakter tlong...
      Minta...
      Kirim ke emailqw ya..
      rama_she46@yahoo.com

      Delete
  13. kirimin dong ke michaelnaghessawa@yahoo.co.id gan please butuh bgt nih !!!!


    BAYU GUSGUS

    ReplyDelete
  14. gan gimana cara ngesave game one piece ps1 tug gx ngerti bahasanya :(

    ReplyDelete
  15. rumit bikin download full karakter aja plo

    ReplyDelete
  16. tapi one piece ku berbahasa jepang jadi bingung milih mode easy atau hard kalo bisa kasih gambar nya donk please

    ReplyDelete
  17. aku sih udah dapet semua cuma aku yang belum dapat ace doank

    ReplyDelete
  18. gan gimana cara dapetkan mihawk ma shank..??
    cz gue g ngerti maksudnya event battle untuk dapetkan mreka..
    apa lagi mihawk n shank kan kunci dapetkan ace..

    ReplyDelete
  19. kirim dong jawabannya ke 08980391070 cz gue suka bngtz game ps1 tp bgung bhs'a n gue jrang online

    ReplyDelete
  20. tolong bagi agan-agan yang masih punya kaset one piece grand battle 2 ps 1 skrg kalau mau beli kasetnya dimana ya?soalnya di wilayah saya udh gak ada yang jual nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hubungi saya gan kalau masih butuh kaset one piece grand battle 2 ps1,085730741258

      Delete
  21. klo cara dapetin yg di atas mr 3 gmn?? ada yg tau gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang diatas Mr.3 itu ya Ace si api gan,
      kalau berminat bisa call/sms saya di:085730741258

      Delete
  22. nih cara dapetin semua karakternya dengan cepat!..
    cara dapetin shank dan mihawk pertama kalian harus main kan buggy,alvida,arlong,panda,kuro,dan krieg sampai dapat bintang masing2 di story mode kemudian pake luffy kembali dan kalalahkan shank pada step terkahir kemudian pake zorro dan kalahkan mihawk pada step terakhir kalo mau dapetin ace gampang pertama dapetin semua karakter selain ace terus tamatin semua sampai dapat bintang semua kemudian pake lagi semua karakternya untunk yg kedua kalinya dalam hard mode pertama pake luffy dan terakhir pake smoker kemudian kalau kamu pake smoker lawannya bukan ace pakai sekali lagi smokernya dalam hard mode pasti berhasil dah.... good luck :)

    ReplyDelete
  23. Bagi temen-temen yang berminat dapetin Ace bisa sms/hubungi saya di nomer ini:085730741258

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan untuk Ace nya,meski saya harus beli senilai 100rb dari agan tapi saya gak nyesel dan bahkan saya malah puas banget bisa dapetin Ace untuk ngobatin rasa penasaran saya,skrg semua character saya di one piece grand battle 2 ps1 udh complete.
      sekali lagi trims ya gan...
      cendol deh buat agan...

      Delete
    2. Cuman 100rb bisa dapetin Ace si api yang udh bertahun-tahun belum saya dapatkan.Thanks ya gan skrg saya bisa dapetin Ace...

      Delete
    3. CARA MENDAPATKAN KARUU(BEBEK) GMN Y??
      Klo ad yg tw plizz cmz ke nomor ne..
      085764017989
      ntr aq kasih sesuatu :D

      Delete
  24. cara ngubah level ada di usop..
    klo mau tau udah kerubah apa belon cek pojok atas udah ilang apa belon,bar buletan tenaga yang ada tiga.
    klo kosong itu udah tipe hard...

    klo dapetin ace agak repot.
    cek aja http://www.gamefaqs.com/ps/567242-from-tv-animation-one-piece-grand-battle-2/cheats

    ReplyDelete
  25. klo gw pake nico robin wahahahah

    jarak jauh jadi!!

    ReplyDelete
  26. gue bru dpt 15 .. dpt.n.a agy gy mna .. ?

    bntu donk .. ?

    ReplyDelete
  27. cara dapetin ace mah gampanggg ga usah byar 100 rebu n dkasih taw...dapetin smua karkter kecuali ace pilih mode hard ke menu yg ada gambar usop nya trus mainin lg smua karakter yg udah d dapetin,,,trus pilih lufy trus trakhir pilih smoker tar smoker d akhir pertandingan akan melawan ace..kalhkan dia tar dapet deh ace.....gratis dr saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah dapet ice mah, kampret emang

      Delete
  28. cara pilih mode hard yang mana...maklum..bahasanya jepang,dan kalau mau save di mana tuh(di tempat si usop,ko yang mna tuh)....?maklum new bie

    ReplyDelete
  29. mna ada sesusah itu pertama mainkan aja semuanya sampai mendapatkan crocodile baru mainkan mode hard
    pakai smokers,MR2,zoro,luffy,tashigi, itu anda mendapatkan semua charakter kecuali ace

    cara mendapatkan ace mainkan semua sampai semua berbintang mode apa aja. kalau semua charakter sudah mendapatkan bitang semua mainkan smokers mode hard dan anda akan berhadapan dengan ace lalu mendapatkannya

    ReplyDelete
  30. difficulty very hard kubaca di internet memang ada, tapi harus selesai mission list all character selain ace......, tapi gan, ada list dari ussop dan ka-ru (bebek) yg gak complete (ok), di paling bawah.

    ReplyDelete
  31. atas gue :

    iya ada move dari usopp dan carue yang belum OK. ane juga gaktau caranya gmana... -_-

    ReplyDelete
  32. cara jadi hard mode gimana ?
    bahasa jepang kaga ngerti

    ReplyDelete
  33. move list terakhir usop dan karu itu adalah ketika mereka terkapar setelah diserang COM terus tekan tombol bulat nanti akan ada serangan kejutan (bangun lalu langsung memukul COM)....

    kalo ane lawannya shanks coz serangannya hebat jadi mudah tuk kena

    ReplyDelete
  34. mau tau cara dapetin ace? semalem gw begadang cuma buat ngedapetin ace sampe telat kuliah, haha. mau tau caranya?

    gini, pertama dapetin smua karakter kecuali ace dan karu(bebek), maen easy aja biar cepet, pastikan semua karakter udah punya bintang alias udah pernah namatin smua (di easy aja biar cepet), nah abis itu ganti level medium atau normal buat dapetin karu, pake karakter apa aja, jangan sampe kalah maksudnya jgn sampe kontinyu, nanti pas battle yg ke5, walaupun ga ngelawan karu pastikan musuhnya kalah, setelah itu akan dapat karu. kalo masih blm dapet maen lagi aja. pasti dapet, gw jamin. kalo udah dapet karu maenin dia, tapi di easy aja, yg penting dapet bintang.

    selanjutnya cara dapetin acenya, seting level jadi hard, abis itu maenin semua karakter di lv hard, walau kontinyu gpp, yg penting kelar, terserah mau pake karakter apa dulu, yang penting smuanya dimaenin termasuk smoker, POKOKNYA SMUANYA DI MAENIN LG BUAT NAMATIN, setelah semua udah di maenin baru pake smoker lagi, jadi smoker dipake 2 kali, 1 yg pas buat namatin lagi di hard abis itu buat lawan ace. ketika lu pake smoker untuk ngelawan ace, ace pasti nongol di battle ke 5, kalo ga nongol pasti ada karakter yg lu lewat alias kelewatan. emang butuh kesabaran, gw juga sabar bgt, apalagi kalo pake karakter yg goblok abis, semacem karu, nami, yg bikin ilang kesabaran, haha, tapi kalo lu sabar dan ngikutin langkah langkah gw, gw jamin kesabaran lu ketebus :D

    selamat mencoba

    buat pecinta game ini, ngulang smua karakter di hard mode buat ngelawan ace pasti lu rela, haha, kaya gw dong.

    oiya, skalian ngasih info, kenapa mesti smoker yg ngelawan ace? jangan ngaku pecinta OP kalo ga tau, ace itu user buah setan bertipe logia yg ga bisa di pukul sama apapun kecuali ada unsur lautnya, nah dsini karakter yang punya itu cuma smoker, di pedangnya, pedangnya smoker itu terbuat dari batu laut tapi gagang pedangnnya engga, jd cuma smoker yg bisa ngelawan ace, dan karena gagang pedangnya bukan terbuat dari batu laut makanya kekuatan si smokernya sendiri ga ilang, trs knapa crocodile bisa sedangkan dia tipe logia juga? karena kan di animenya dia bisa dikalahin sama luffy, jd cuma ace user logia doang yg blm kalah di animenya (pada saat game ini dibuat)

    cukup sekian dan terima kasih, smoga membantu :)

    ReplyDelete
  35. Memberikan info itu yang akurat kalau ada yang ingin minta filenya tolonglah dikasih, ini malah diperjualbelikan.

    ReplyDelete
  36. min, cara ngomplitin semua arena battle, tinggal satu lagi yang pojok kiri bawah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama, semua karakter harus sdh lengkap semua terus masuk ke tempat latihan. Pada semua karakter yg sdh lengkap peragakan semua gerakan yang ada dimenu. (nanti keluar tulisan Ok kalau gerakannya sdh dilakukan)....

      Kedua, ada juga menyundul jangkar yang ada ditempat latihan (nanti keluar tulisan Lv^)Sundul sampai 100 kali nanti ada bunyi gong yg keras kalo sdh selesai.....

      Untuk yang pertama mudah kok ada petunjuknya soalnya di menu untuk gerakannya.

      Masalahnya yg kedua kalo jangkarnya jatuh hitungannya mulai dari 1 lagi. Tipsnya pakai Arlong dan jongkok sambil menunggu jangkar yang dilempar keatas tekan tombol X sebelum jangkarnya menyentuh tanah (ini sulit banget waktu dan gerakan harus tepat)

      Selamat mencoba

      Delete
  37. maaf pojok kanan bawah

    ReplyDelete
  38. Dapatin Ace harus sabar gan. Nih ane kasih GRATIS!!!
    Ente dapetin dulu semua karakter, caranya dengan pake semua personil topi jerami (nami, sanji, usop, lufy, zoro, cooper, vivi) dengan level easy. Nanti unlock nico robin terus pake deh nico robin buat dapetin crocodile. Modenya easy aja. Terus pake tashigi, crocodile, smoker, mr3, wapol, dan mr2 dalam mode easy untuk dapatkan alvida, arlong, buggy, kreig, kuro, dan pandaman. Terus ente mainin siapa aja dalam mode norman untuk dapatkan karu si burung. Terus mainin zoro mode easy untuk dapatkan mihawk dan lufy mode easy untuk dapatkan shanks. Lalu semua karakter yg belum dpt bintang ente mainin. Terus kalo udah bintang semua, ganti modenya jd hard. Terus ente mainin lg semuanya mulai dari lufy dan diakhiri dengan smoker. Smoker akan ngelawan wapol di akhir battle. Mainin lg sekali lg pake smoker dan ente akan lawan gold d' ace di akhir battle.

    Sekalian tanya dong, buat yg training, task nya zoro yg ( lingkaran, lingkaran, bawah, lingkaran) itu gmn ya lakuinnya susah banget :s.,hhe
    Mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. move zoro itu ya, tombol bawahnya ditahan sambil tekan tombol lingkaran, itu gerakannya kedua pedang zoro nusuk2 lawan berulang2

      Delete
    2. Paling Kana Easy Tengah Normal Kanan Hard

      Delete
  39. 100rb langsng dapat save nya all character termasuk ace. (no cheat!!)
    081234812032

    ReplyDelete
  40. Nih gw kasih ! CHEAT ! Untuk Dapetin Character Ace ... Kga Bakal ke Ban (Jelas Krna bkn Online) Di pda Lama" Nih ... : Pke 1 Karakter di kesulitan apa aja Lawan sampek ronde 5 ... ntr slesei tuh jgn di START nnt ada Credits nya habis Ronde 5 klo menang nah wktu di Credits nya itu klik :Bawah, Atas, Kotak, Bulat, Kanan, Kiri, Segitiga, X ... Mau Si PS.nya ato di PSX Bsa .... Untung gw baik ... wkawkakwakwk Bye Gan .

    ReplyDelete
  41. Ada yg jual save'an memori cardnya ga?? Yg udh full karaktr. Pnsaran niii mainnyaaa.. Ane beli deh..

    ReplyDelete
  42. mantaap tuh cheat nyah ... :D character ace langsung dapat pdahal gak d lawan ... thanks

    ReplyDelete
  43. ada koq yang tinggal donlot save2an gb2 karakter lengkap, ,mau2an bayar 100rb, ,hahahaha

    nih gw beri dah alamatnya, ,

    http://andhana-willy-panji.blogspot.com/2013/06/save-game-full-character-one-piece.html

    ngenes amat lw yang pada beli, ,wakakakakakakak

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda,
Kritik dan saran anda sangat berarti bagi kami :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...